Karyawan Pertashop Di Aniaya Orang Tak Dikenal Hingga Mengalami Luka Serius.

Karyawan Pertashop Di Aniaya Orang Tak Dikenal Hingga Mengalami Luka Serius.

www.oretan86.com-Madina, Seorang warga berasal dari Desa Singkuang I Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal mengalami luka serius pada bagian kepala setelah menjadi sasaran sebuah benda tumpul di duga dilakukan oleh orang tak dikenal pada kamis pagi (21/4/22) sekitar pukul 07.00 wib.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media oretan86,Kejadian berawal disaat korban sedang dalam perjalanan tiba-tiba pelaku menyerang korban dengan menghantamkan sebuah benda tumpul ke kepala korban sehingga mengalami luka yang cukup serius dan dilarikan ke puskesmas terdekat di desa singkuang yang kemudian dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Padang Sidempuan guna mendapatkan perawatan.

Apek (45) tahun nama yang akrab dikenal warga adalah korban yang merupakan seorang karyawan Pertashop beralamat di Desa Singkuang I Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal sedangkan sipelaku belum diketahui identitasnya namun di duga pelaku mengalami gangguan jiwa (22/4/22).

Kapolsek Muara Batang Gadis”AKP.Sazzorro” bersama Personil Polsek Muara Batang Gadis begitu mendapatkan informasi soal kejadian langsung turun ke TKP untuk melakukan penyidikan, dan kemudian Polsek bersama warga bekerjasama untuk melakukan pencarian terhadap pelaku yang telah melarikan diri.

Tidak lama setelah kejadian dan diperkirakan sekitar pukul 10.00 wib pelaku ditemukan oleh warga di salah satu perkebunan PT.Sago Nauli, mendengar kabar bahwa pelaku telah ditemukan oleh warga,personil yang juga masih dalam pencarian segera berbalik arah dan langsung menuju ke lokasi tempat pelaku ditemukan.

Namun kondisi pelaku pada saat personil polsek tiba dilokasi tempat pelaku ditemukan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri karena sudah lebih dulu dihakimi oleh massa yang emosi terhadap pelaku.

Polsek MBG langsung membawa pelaku ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Husni Thamrin Natal dalam kondisi tidak sadarkan diri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dikawal oleh sejumlah aparat dari Polsek Muara Batang Gadis (MBG).

Sampai saat ini pelaku masih dirawat di RSUD Natal dengan pengawalan dari pihak kepolisian.
(BSM Madina)