Sinergi Pemasyarakatan Dan BIN, Laksanakan Vaksinasi Boster COVID-19 Di Lapas Pasir Pengaraian,

Sinergi Pemasyarakatan Dan BIN, Laksanakan Vaksinasi Boster COVID-19 Di Lapas Pasir Pengaraian,

www.oretan86.com-Pasir Pengaraian, Masih dalam upaya pencegahan Covid-19 dan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian menggandeng Badan Intelijen Negara (Bin) Propinsi Riau laksanakan Vaksinasi Booster Covid-19 Selasa (19/04/2022).

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan di Aula Lapas Pasir Pengaraian.

Dibuka oleh Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu, turut hadir Kepala Seksi Binadik Boy Fernandes, Kabid P2P Dinas Kesehatan Kab. Rokan Hulu darmadi Lubis, Perwakilan BIN Ka. Posda Bin Kab. Rokan hulu Agus dan Petugas Vaksinator Dari Puskesmas Rambah serta petugas pengamanan dari Polres Rokan Hulu serta Satuan Polisi Pamong Praja Rokan Hulu.

“Bekerjasama dengan BIN Riau dan Puskesmas Rambah, hari ini dilaksanakan Vaksinasi I (Satu), II (Dua) dan III (Booster) kepada Warga Binaan dan Petugas”.Ujar Bahtiar.

Bahtiar menambahkan, total Warga Binaan yang di Vaksinasi Booster adalah WBP Vaksin I 2 orang Vaksin II 6 orang Vaksin III (Booster) 196 orang, Petugas Vaksin III (Booster) : 3 orang.

“Terimakasih kepada BIN Riau dan Puskesmas Rambah atas Sinergitas ini maka pelaksanaan Vaksinasi di Lapas Pasir Pengaraian dapat terselenggara dengan aman dan kondusif”.Tutup Bahtiar.

(HUMAS/FR)