Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Targetkan 4000 Warga Divaksin Dosis II

Polres Rohul Taja Giat Bakti Kesehatan Vaksinasi Masal Dosis ke II.

www.oretan86.com-Negeri 1000 Suluk, Polres Rohul Lanjutan vaksinasi Masal Dosis ke II bertempat di Taman kota Pasir Pengaraian pada Sabtu (24/07),

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH menjelaskan bahwa Vaksinasi Masal ini merupakan kelanjutan dari kegiatan bakti kesehatan dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju,

Selain di Taman Kota Pasir Pengaraian, Polsek Jajaran juga melaksanakan kegiatan yang sama di 22 titik Gerai Vaksin yang telah disiapkan.

Vaksinasi masal dimulai pukul pukul 09.30 Wib secara serentak di 23 Geray Vaksin yang telah dipersiapkan oleh Polres Rokan Hulu dan Polsek jajaran.

Kita mentargetkan kegiatan Vaksinasi masal Dosis Ke II di Kab.Rokan Hulu sebanyak 4.000  Orang, termasuk diantaranya para Lansia, para pedagang, Masyarakat rentan dengan jumlah Vaksin Jenis Sinovac yang telah kita sediakan sebanyak 400 Vial Vaksin.

Kapolres Rokan Hulu berharap Vaksinasi masal Dosis ke II ini bisa berjalan dengan lancar serta target yang dicanangkan bisa terwujud, harapnya.

Sumber:Humas Polres Rohul