Pastikan Kualitas Jalan , Pemerintah Desa Kepenuhan Jaya Turunkan Tim Teknis Dari Dinas PUPR Rohul

Turunkan Tenaga Dinas PUPR, Desa Kepenuhan Jaya-Rohul Perbaiki Ruas Jalan

www.oretan86.com-Negeri 1000 Suluk, Pemerintah Desa Kepenuhan Jaya Kecamatan Kepenuhan Hulu Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan peningkatan ruas jalan dalam desa.

Peningkatan ruas jalan desa yang dibiayai melalui kegiatan Dana Desa 2021 itu, saat ini sedang dikerjakan dilapangan. Untuk memastikan teknis pengerjaan peningkatan ruas jalan itu terlaksana dengan baik, Pemdes Kepenuhan Jaya menurunkan petugas teknis dari Dinas PUPR Rokan Hulu.

Panjang ruas jalan yang diperbaiki itu mencapai 1 kilometer dengan lebar badan jalan 4 meter. Saat ini, pengerjaan dilapangan telah selesai dilaksanakan.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Desa Kepenuhan Jaya Sugeng melalui Sekretaris Desa Dwi Aji Wibowo S.Pd kepada media, terkait dengan pelaksanaan kegiatan dana desa tahun 2021.

” Untuk memastikan pelaksanaan teknis kegiatan pemeliharaan jalan itu terlaksana dengan baik, tim dari Dinas PUPR Rohul diturunkan ke lokasi.” Papar Dwi Aji.

Dijelaskan Dwi, pelaksanaan kegiatan perbaikan ruas jalan dalam desa itu, telah dimulai sejak dua bulan terakhir ini. Kepada masyarakat diharapkan untuk sama-sama menjaga infrastruktur jalan yang sudah dibangun.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Desa Kepenuhan Jaya Dwi Aji Wibowo S.Pd, menyampaikan terima kasih kepada Dinas PUPR Rokan Hulu yang telah turun ke lapangan untuk menunjukan pelaksanaan teknis dilapangan dalam pengerjaan perbaikan ruas jalan dalam Desa Kepenuhan Jaya.(drs/Az),