Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Sebut Hubungi Layanan Call Center 110, Bentuk Pelayanan Full Terhadap Masyarakat

Melalui kegiatan keagamaan, kapolres Rohul sampaikan himbauan kepada masyarakat nya.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.SIK MH melaksankan Subuh Keliling di Mesjid Darul Mubarok Desa Babussalam Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu.Senin (14/06) Sekitar Pukul 05.00 Wib,

Dalam kegiatan subuh keliling tersebut Kapolres Rokan mengajak PJU Polres Rokan Hulu untuk ikut bersamanya melaksanakan shalat subuh keliling di mesjid – mesjid yang ada di Kabupaten Rohul secara bergantian.

Kapolres menyampaikan melalui kegiatan keagamaan subuh keliling ini kita berikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama melakukan upaya Mencegah Meningkatnya Penyebaran Kasus Covid-19.

Selain itu Kapolres Menghimbau Masyarakat Untuk Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan 5M Sebagai Bentuk Pencegahan Penyebaran Covid-19. Mengajak Masyarakat Untuk Menjadi Pelopor Protokol Kesehatan.

Kapolres juga menyampaikan bahwa saat ini Polres Rokan Hulu Bersama TNI, Dinas Kesehatan, dan Instansi Terkait Saat Ini Sedang Menerapkan Kegiatan 3T ( Tracing, Testing, Treatment ) Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

Kemudian Kapolres Menghimbau  Masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar Mengikuti vaksinasi Sebagai Salah satu upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

Selain himbauan tentang Covid, Kapolres juga mensosialisasikan
Call Center 110 kepada masyarakat.

Lanjut Kapolres lagi, saat ini masyarakat dapat menghubungi Call Center 110 jika membutuhkan bantuan kepolisian, terangnya,

Layanan call center ini merupakan suatu sarana untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan bantuan Kepolisian.

Kita siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan Kepolisian bisa menghubungi call center ini kata Kapolres.

Sumber:Humas Polres Rohul