Beri Nama Mushalla Kejari Al-Adli, Kajari,Cerminan Penegakan Hukum Yang Berlandaskan Keadilan.

Beri Nama Mushalla Kejari Al-Adli, Kajari,Cerminan Penegakan Hukum Yang Berlandaskan Keadilan.

WWW.ORETAN86.COM-Rokan Hulu,Mushalla Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu yang dibangun pada tahun 2018 belum diberi nama.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu (Rohul) Pri Wijeksono SH MH,beti nama Mushalla Kejri Rohul itu dengan nama Al-Adli, dengan maksud cerminan penegakan hukum berlandaskan,

Musholla Al Adli yang berada di area Kantor Kejari Rohul yang berlambangkan Keadilan diresmikan pada Jum’at (05/06) tiga hari yang lalu.

Tampak hadir dalam acara ini, Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH MH, Kasi Pidsus Doni Syahputra SH, Kadi Pidum, para Kasi, Jaksa dan staf Kejari Rohul

Prosesi peresmian Mushalla Al-Adli ini ditandai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng dan diakhiri dengan Doa bersama.

Kajari Rokan Hulu Pri Wijeksono SH MH mengaku sejak Mushalla Kejari Rohul selesai dibangun pada tahun 2018 belum diberi nama. Kemudian Ia memberikan nama Mushalla Kejari Rohul yang respresentatif itu dengan nama Al-Adli.

*Jadi Mushalla Kejari Rohul ini kita beri nama Al-Adli dan telah kita resmikan, diiringi dengan doa seluruh pegawai Kejari Rohul. Al-Adli ini kita ambil dari nama Asmau’l Husna, yang artinya Maha Adil, Jadi ini sebagai cerminan dalam penegakan hukum yang berlandaskan keadilan,*urai Kajari Rohul

Harapannya, Musholla Al-Adli ini dapat dimanfa’atkan dengan sebaik-baiknya oleh para Pegawai Kejari Rohul dan juga warga sekitar. Semoga juga, dengan adanya Musholla ini pegawai bisa lebih nyaman dalam beribadah dan melaksanakan program-program Keagamaan.

Lanjut Pak Kejari, Kedepannya pegawai dan staf Kejari Rohul semakin semangat beribadah dan selalu dalam lindungan Allah. “Serta senantisa ikhlas bekerja untuk kepentingan masyarakat Rohul,harapnya. (az/Kominfo)