Melalui Kegiatan Keagamaan Kapolres Rokan Hulu Ajak Masyarakat Ikut Vaksin.

Melalui Kegiatan Keagamaan Kapolres Rokan Hulu Ajak Masyarakat Ikut Vaksin.

ORETAN86.COM-Rokan Hulu,Kapolres Rokan Hulu AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT, SIK, MH melaksankan kegiatan shalat subuh berjamaah di  Masjid Al Ikhsan Kec. Ujung Batu Kab. Rokan Hulu. Rabu, 26 Mei 2021,

Dalam kegiatan subuh keliling ini kapolres Rohul membawa PJU Polres dan Kapolsek Ujung Batu beserta anggotanya mengikuti kegiatan tersebut.

Tujuan kegiatan shalat subuh berjamaah ini selain mendekatkan diri kepada Allah juga sebagai sarana komunikasi dua arah antara Kepolisian dengan masyarakat.

Kapolres Rohul mengucapkan terimakasih kepada jemaah mesjid Al ikhlas Ujung batu yang telah  menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker,

Kapolres berharap penggunaan masker ini bisa berkelanjutan sebagai ikhtiar kita bersama agar terhindar dari virus COVID-19 yang masih melanda dunia pada saat ini.

Selain itu kapolres juga memberitahukan kepada jemaah bahwa polres Rohul beserta Polsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas dan Pos PPKM telah menyediakan pelayanan penjemputan bagi masyarakat lansia yang ingin melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas terdekat.

Penyediaan pelayanan dengan cara menjemput ini selalu digelorakan oleh Kapolres Rokan Hulu dengan maksud agar masyarakat bisa antusias mengikuti program Vaksinasi ini.

Kapolres berharap Jangan takut divaksin, Karena pemerintah dan MUI juga sudah menyatakan bahwa vaksin ini halal kata Kapolres kepada para jamaah.

Sumber:Humas Polres Rohul