Kapolres Rokan Hulu berikan apresiasi kepada Nenek Ngatinem yang antusias mengikuti Vaksinasi.

Kapolres Rokan Hulu berikan apresiasi kepada Nenek Ngatinem yang antusias mengikuti Vaksinasi.

ORETAN86.COM-Rokan Hulu,Dalam kunjungan Pelaksaan Vaksinasi di 3 kecamatan, Kapolres Rokan Hulu menemui Nenek Ngatinem warga Desa Kumain Kec. Tandun yang sedang mengikuti Vaksinasi di Puskesmas UPT I Tandun,.

Kapolres menyampaikan bahwa nenek ini antusias mengikuti Vaksinasi, yang mana sebelumnya Kapolsek Tandun AKP S. SINAGA SH bersama dengan Bhabinkamtibmas BRIPKA MUNIR HARAHAP dengan didampingi oleh Pihak Puskesmas UPT I TANDUN menjemput nenek lansia ini ke rumahnya untuk melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Kecamatan.

Kapolres Rokan Hulu menyampaikan bahwa saat ini telah memerintahkan kepada Kapolsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas menjemput bola ke rumah masyarakat lansia untuk melaksanakan Vaksinasi.

Kapolres juga menyampaikan bahwa penjemputan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat agar tidak susah-susah berangkat ke Puskesmas, jadi untuk memudahkan ya kita jemput dengan mobil dinas yang ada.

Hari ini Kapolres Rokan Hulu meninjau pelaksanaan di 2 Kecamatan yaitu kecamatan Tandun dan Kec. Rambah Samo, sedangkan Waka Polres Rohul melaksanakan peninjauan Vaksinasi di Kecamatan Ujung Batu.

Kapolres berharap dengan disediakan nya layanan penjemputan Lansia ini bisa meningkatkan animo dan peran serta masyarakat dalam mensukseskan program Vaksinasi Pemerintah sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan Virus COVID-19 di Kabupaten Rokan Hulu.

Pada kesempatan itu, kapolres Rokan Hulu juga memberikan semangat dan motivasi kepada petugas kesehatan dan bhabinkamtibmas agar semangat dalam melaksanakan tugas yang mulia ini,.

Sumber:Humas Polres Rohul