PAN Rohul Berbagi Berkah Di Panti Asuhan Budi Mulya

ORETAN86.COM – Rokan Hulu – Pengurus Baru DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau Dibawah kepemimpinan Ketua Andrizal dan Sekretaris Ayatullah Kumaini SE, Dalam Ramadhan ini Berbagi Berkah kepada anak yatim, fakir miskin dan keluarga tak mampu.

Seperti kunjungan Pengurus DPD PAN Rohul ke panti asuhan Budi Mulia, Pasir Pengaraian, Minggu sore (9/5/2021).

Pada kunjungan itu, Pengurus teras PAN diantaranya Jeri Mentos, Masri Syukur dan lain lain, juga didampingi anggota Fraksi PAN DPRD Rohul serta Kader Barisan Muda (BM) PAN, mengusung thema “Berkah Untuk Kita bahagia Untuk Mereka”, disambut pengurus panti Asuhan Budi Mulia, Ibuk Tutik dan 32 anak anak panti.

Andrizal dan. Ayatullah memberikan Santunan berupa Sembako dan Minuman Sirup, sejumlah Uang Saku Untuk Setiap Anak Panti tersebut.

Pengasuh Panti Budi Mulia, Ibu Titik, Dalam keterangannya, menyebutkan bahwa saat ini Sekitar 32 Orang anak panti yang diasuh.

“Anak anak ini ada yang masih sekolah di bangku SMK, SMA, SMP, dan SD,” kata Tutik.

Sementara itu Ketua DPD PAN Rohul, Andrizal menyebutkan bahwa kegiatan sosial berupa santunan itu merupakan program PAN dalam kepedulia terhadap masyarakat dan sesama.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara berkala di tempat tempat berbeda  merupakan wujud kepedulian kader PAN dalam berbagi dan menyantuni sesama, kita harapkan ini berkah apalagi bertepatan dengan Bulan suci Ramadan dan menyambut Idul Fitri, “kata Andrizal yang juga Wakil Ketua DPRD Rohul itu. (Rpt)