Ketua Umum PB HMI Resmi Lantik Pengurus HMI (MPO) Cabang Rokan Hulu

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) cabang persiapan Rokan Hulu menggelar kegiatan pelantikan pengurus dan pembukaan latihan kader sekaligus milad Himpunan Mahasiswa Islam yang ke-74 yang diselenggarakan di Hall Islamic Centre kabupaten rokan hulu., Jumat 5 Februari 2021.

Pelantikan itu mengangkat tema, “Merealisasikan Janji Persaudaraan Sebagai Landasan Ghirah Perjuangan Hijau Hitam di Tanah Negeri Seribu Suluk Kabupaten Rokan Hulu”.

Ketua umum PB HMI, Affandi Ismail secara langsung mengukuhkan dan memimpin sumpah kepada pengurus HmI cabang Persiapan Rokan Hulu yang baru. Selain Affandi Hadir pula Jajaran PB HMI lainnya seperti Abadi dan juga Lukman, Pimpinan Badko yang di hadiri oleh sekretaris umum Randi Arriaviandi, Demisioner Ketua cabang Pekanbaru M Nur, Ketua Komisariat Hukum Uir Rizky Harahap serta seluruh kader HMI di wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

Selain itu juga hadir para alumni Hmi seperti Samsul Kamar,Ali Ejer, Ketua pengadilan Agama Pasir pengaraian dan juga organisasi organisasi mahasiswa di lingkup Rokan hulu seperti PMII, PRAMUKA, SAPMA PP, Dan juga Ketua Bem selingkungan kampus yang ada di rokan hulu

Ketua umum HMI cabang Persiapan Rokan Hulu yang dilantik, Madyan Haidar mengatakan bahwa sekarang adalah era kolaborasi dimana kerjasama antar organisasi mahasiswa sangat diperlukan untuk bersama-sama membangun Indonesia.

Pada kesempatan ini pula madyan menyampaikan kader HMI harus jadi sosok yang unggul dan berintegritas sehingga bisa menjadi panutan bagi mahasiswa di lingkungannya masing-masing.

Dalam penutupan kata sambutannya, madyan mengungkapkan harapannya kepada pengurus HMI cabang Persiapan Rokan Hulu yang baru, semoga organisasi HMI ini tetap berjalan dan makin sukses kedepannya.

Ditempat yang sama ketua pelaksana kegiatan Ikhwan mengatakan bahwa kegiatan ini selain Pelantikan kita juga merayakan Hari Lahir Hmi yang ke 74 tahun dan juga Pembukaan Basic Training LK1 HMI cabang persiapan Rokan Hulu, Tutupnya

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan