Dukung Program Pemerintah, Ditlantas Polda Riau Bagikan Masker Gratis di Pasar

Dukung Program Pemerintah, Ditlantas Polda Riau Bagikan Masker Gratis di Pasar

ORETAN86.COM-Pekan baru,Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau gelar aksi bagi-bagi masker gratis guna mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai covid 19 di wilayah Riau khususnya Kota Pekanbaru, pada Kamis (04/02).

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Firman Darmasyah SIK usai melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis di Plaza Sukaramai jalan Jendral Sudirman.

“Ya,,Kegiatan bagi-bagi masker ini mendukung program pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19, dimana jika ada warga yang tidak memakai masker akan kita berikan serta sekaligus memberikan edukasi dan himbauan agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah ,” ujar Dirlantas Kombes Firman Darmasyah.

Lanjut Darmasyah menjelaskan,pihaknya bersama dinas perhubungan provinsi Riau sengaja untuk melaksanakan kegiatan tersebut di Plaza ataupun biasa disebut pasar karena disana nota benenya tempat berkumpulnya masyarakat dan masih banyak yang tidak memakai masker.

“Sasaran kita Pasar Ramayana atau yang sekarang disebut Plaza Sukaramai, karena pasar adalah salah satu tempat berkumpulnya masyarakat, baik pembeli maupun pedagang. Dimana dalam kegiatan ini kita juga menggandeng Dinas Perhubungan Provinsi Riau, untuk turun bersama-sama menyentuh pasar yang masih banyak ditemui masyarakat yang lupa menggunakan masker,” papar Dirlantas Polda Riau.

Diakhir kata, Dirlantas Polda Riau mengajak dan menghimbau masyarakat kota Pekanbaru khususnya untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita semua wajib pakai masker, dan dukung program bapak Presiden, bapak Kapolri dan bapak Kapolda Riau dalam rangka memutuskan mata rantai covid 19, agar masyarakat Pekanbaru Riau bisa sehat semua dan eknomi maju kembali,” pungkas Kombes Pol Firman Darmasyah mengakhiri,
(Irm/awi)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan