Sabtu Malam, Warga Tingkok Diduga Tenggelam Di Sei Sosah Belum Ditemukan

PoskoNews.com – Sampai pukul 22.00 Wib Sabtu malam (2/5/2020), Abdul Karim Lubis, warga Desa Tingkok, Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul), Riau yang diduga tenggelam saat memancing di Sungai Batang Sosah, belum juga ditemukan.

“Belum ditemukan dan masih dilakukan upaya pencarian oleh tim gabungan,” kata Camat Tambusai, Muammer Ghadafi kepada PoskoNews.com Sabtu malam (2/5/2020).

Sementara Siang Sabtu, tim pencarian gabungan yang terdiri dari BPBD Rohul, TNI, Polri dan aparat terkait bersama masyarakat menemukan perahu korban sudah terbalik.

Informasi yang dihimpun, pada Jumat malam (1/5/2020) usai berbuka puasa sekitar pukul 19.00 Wib, korban Abdul Karim Lubis pamit kepada keluarganya pergi memancing ikan di sungai Batang Sosah.

Hingga tengah malam korban tak juga pulang ke rumah, sehingga nnaknya Zainuddin Lubis pergi mencari ayahnya, ke pinggir sungai di Lubuk Dusun desa Tingkok dan melihat ada sepeda motor ayahnya.

Namun ayahnya tidak ditemukan, saat itu juga ia menyampaikan kepada masyarakat bahwa ayahnya belum pulang dari memancing..

Sampai pagi Sabtu (2/5/2020), Tim BPBD Rohul yang mendapat informasi sudah turun, bersama tim terkait termasuk Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, TNI Keramik Tambusai dan Kades Tingkok Herman serta tokoh masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Tambusai AKP Yulihesman S.Sos mendapatkan laporan dan informasi tersebut, bersama Piket SPKT dan Bhabinkamtibmas turun langsung, melakukan pencarian di aliran Sungai Sosag

“Kita dapat informasi dari Kepala Desa Tingkok, kalau ada warga yang hilang di Sungai Sosa, jadi kita bersama turun langsung ke lapangan dan ikut melakukan pencarian,” kata AKP Yulihasman, S Sos, Sabtu (2/5/2020) malam. (Rpt)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan